STYLE HIJAB MODERN TAHUN 2015

 STYLE HIJAB MODERN TAHUN 2015 STYLE HIJAB MODERN TAHUN 2015,  Berhijab memang suatu kewajiban bagi para Muslimah dimanapun mereka berada. Saat ini memakai jilbab bukan hanya sekedar kewajiban, namun bagi para hijaber yang kreatif dan modern berhijab juga merupakan sebuah trend tersendiri. Indonesia mempunyai penduduk yang merupakan komunitas muslim terbesar di dunia , maka tak heran jika style berhijab ini sangatlah populer di negara kita.

Berhijab merupakan sebuah niatan positif untuk mentaati aturan agama, akan tetapi banyak yang merasa berhijab adalah suatu hal “mengekang” para wanita modern untuk berekspresi terutama dalam hal fashion. Hal ini mungkin disebabkan oleh pengaruh budaya barat juga. Padahal manfaat berhijab itu sangat besar sekali bagi para muslimah sekalian. Dan trend-trend terbaru jilbab yang selalu muncul dengan ide-ide kreatif berhijab yang islami terbukti juga lho tak kalah stylist dengan style bangsa barat. Para muslimah bisa terlihat anggun, modern, classy, cassual, trendy, bahkan vintage tergantung dengan selera fashion anda. yang anda butuhkan hanyalah kekreatifan dalam memakai dan menata kain penutup kepala ini secara tepat.

Banyak style hijab modern tahun 2014 yang dapat anda pelajari dan terapkan dalam pemakaian hijab syar’i anda sehari-hari. Anda bisa dapatkan informasi tentang trend jilbab terbaru dan tata cara penggunaannya baik dalam kehidupan nyata sehari-hari ataupun di dunia maya seperti di kebanyakan media sosial. Trend hijab modern 2014 banyak menggunakan jenis jilbab seperti pashmina, jilbab segitiga modern, jilbab segi empat, jilbab pesta, atau sekedar jilbab simple. Pemakaiannya biasanya disematkan dengan berbagai macam aksesoris jilbab yang juga sering terupdate berdasarkan trend yang sedang berlaku.

Jilbab merupakan suatu etika berbusana yang bertujuan untuk melindungi pemakainya dari berbagai keburukan dan kemaksiatan, bukan mengekang pemakainya untuk mengembangkan kreatifitas dalam berbusana. Selama busana yang dipakai itu tidak melampaui batas syar’i sah-sah saja kok kalau anda mau berekspresi dalam fashion. Anda tetap akan tampil cantik menawan dengan keanggunan jilbab syar’i yang anda kenakan. Salam hijaber!

Copyright © Rumah Anak Yatim – Yayasan Sahabat Yatim Indonesia
Yayasan Sahabat Yatim Indonesia located at Jl. Graha Raya Blok M7 No. 17 Kel. Paku Jaya Kec. Serpong Utara, 021- 53126107 , Kota Tangerang Selatan, ID . Reviewed by 6595 Mendukung Program Kami rated: 9.9 / 10