Panti Asuhan Di Samarinda

Samarinda – Kini Yayasan Sahabat Yatim Indonesia ikut berpartisipasi dalam rangka membina dan mengayomi anak-anak yatim dan dhuafa yang berada di kota Samarinda, kami hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Samarinda dengan bertujuan untuk memberikan manfaat bagi para anak yatim dan dhuafa yang ada di kota ini, beranjak dari niat yang tertuang dalam Visi Misi kami dan kami realisasikan menjadi enam program, salah satunya Program ASAH ( Asrama Anak Shaleh ) atau yang lebih di kenal dengan Panti Asuhan, diprogram ASAH ini kami mengasramakan anak yatim dan dhuafa dengan mencurahkan segala perhatian, dan membentuk anak yatim dan dhuafa yang berprestasi dan mandiri, sebagaimana yang diharapkan para donatur.

Kini Program ASAH ( Asrama Anak Shaleh ) semakin banyak dirasakan manfaatnya oleh anak yatim dan dhuafa yang sudah menjadi anak asuh kami, dan kini kami sudah mempunyai tiga belas asrama atau Panti Asuhan di Indonesia, termasuk Panti Asuhan di Samarinda yang terbaru, dan program ASAH ini akan kami kembangkan terus di seluruh Indonesia agar manfaatnya bisa dirasakan oleh anak yatim dan dhuafa di Indonesia.

Panti Asuhan di Samarinda beralamat :

Jl. Kemangi Perumahan GTL (Karpotek) Blok PP No. 13, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang – Samarinda, Telepon : (0541) 271262 / Hp :  0822-7018-5554

Di Panti Asuhan Samarinda ini sudah ada 26 anak yatim dan dhuafa yang menjadi anak asuh kami, terbagi menjadi anak asuh mukim dan non mukim, dan kami pun terus mendata di setiap kelurahan guna menginformasikan tentang keberadaan kami (panti asuhan) yang akan menerima anak yatim dan dhuafa untuk menjadi anak asuh kami agar mereka bisa merasakan manfaatnya.

Dan kini kami mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kota Samarinda untuk ikut aktif berpartisipasi dengan kami dalam rangka mensukseskan Visi Misi kami membantu mensejahterakan anak yatim dan dhuafa di Kota Samarinda, agar kelak mereka menjadi anak yang berprestasi, mandiri dan berakhlaq. Jangan sampai mereka menjadi anak yang terlantar yang mempunyai cita-cita tapi tak bisa meraihnya, dan tak punya harapan baik untuk masa depannya.

Kami atas nama pengurus Yayasan Sahabat Yatim Indonesia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang sudah mendonasikan sebagian hartanya untuk membantu mensejahterakan anak yatim dan dhuafa yang kami asuh, kami akan menjaga amanah yang anda berikan dengan mengayomi, membina, memberikan perhatian dan kasih sayang kepada anak-anak kami yang ada di panti agar mereka menjadi insan yang mandiri dan berakhlaq. Semoga amal baik kita semua menjadi amal ibadah yang akan mendapatkan rahmat dan maghfirah dari Allah SWT, sehingga kita menjadi hamba-Nya yang beruntung. aaminn ya rabbal aalamiin.

 

 

 

 

 

 

Copyright © Rumah Anak Yatim – Yayasan Sahabat Yatim Indonesia
Yayasan Sahabat Yatim Indonesia located at Jl. Graha Raya Blok M7 No. 17 Kel. Paku Jaya Kec. Serpong Utara, 021- 53126107 , Kota Tangerang Selatan, ID . Reviewed by 6595 Mendukung Program Kami rated: 9.9 / 10