Muharram Ceria Belanja Bareng Anak Yatim dan Dhuafa

Balikpapan 9/11/2014 –  Alhamdulillah segala puji dan syukur hanyalah milik Allah SWT yang senantiasa memberikan ni’matNya kepada kita semua, sehingga salah satu agenda program kami di Bulan Muharram 1436 Hijriah ini terlaksana dengan sukses dan lancar. Program kami di bulan Muharram ini adalah dalam rangka memperingati Lebaran Yatim yang jatuh setiap tanggal 10 Muharram, namun pada Lebaran kali ini kita bisa merayakannya pada Tanggal 9 November 2014.

Kegiatan Memperingati Lebaran Yatim tahun 2014 kali ini kami beri tema ” Muharram Ceria, Belanja Ceria Bareng 1000 Yatim dan Dhuafa “, Tema tersebut kami realisasikan dengan mengajak anak asuh kami di Yayasan Sahabat Yatim Indonesia dengan Berbelanja Ceria di Mall dan Supermarket yang sudah kami tetapkan, di kegiatan ini setiap anak asuh kami  diberikan Voucher Belanja sebesar Rp. 200.000,  kagiatan ini dilakukan serentak diseluruh asrama dan cabang Yayasan Sahabat Yatim Indonesia, termasuk di cabang Kalimantan Timur yaitu Balikpapan dan Samarinda.

 

sKhusus untuk cabang Kalimantan Timur yang terdiri dari 3 Asrama, ( Asrama Indrakila, Asrama Sudirman, Asrama Samarinda ), kami melakukan kegiatan Muharram ceria ini dengan melakukan belanja bareng anak yatim dan dhuafa di salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Kota Balikpapan yaitu di Hypermart Balikpapan.  99 anak yatim dan dhuafa yang menjadi anak asuh kami di Kalimantan Timur pada hari tersebut bergembira ria belanja yang mereka suka.

Pada kegiatan ini anak-anak kami sebanyak 99 anak tumpah ruah di Hypermart Balikpapan, mereka berkeliling menyusuri setiap lorong produk yang berada di Hypermart ini, dengan penuh semangat dan kegembiraan, sambil membawa keranjang belanja dan rolli,  mereka memasukan setiap barang yang akan mereka beli. Tak terbayang senangnya kami disana pada saat itu sebagai orang tua asuh mereka, menemani mereka sambil melihat senyum canda dan tawa mereka, ada yang belanja mainan, makanan, minuman, baju, sandal, alat tulis dan lain-lain. Bahkan ada juga yang bengong karena kebingungan apa yang akan dia beli, yang jelas pada saat itu kami semua orang tua sangat bahagia karena anak-anak yayasan kami berbahagia.

Kesuksesan program Muharam ceria ini sengaja kami infokan kepada anda, agar anda pun merasakan kebahagiaan yang kami rasakan, karena kami yakin setiap rizki yang anda donasikan adalah untuk kebahagian mereka juga, dan saya sendiri (admin) sebagai orang tua asuh di Asrama Cabang Samarinda ingin menyampaikan bahwa Tanggal 9 November kemarin, adalah tanggal yang sangat ditunggu oleh anak-anak asrama kami di Samarinda, kenapa demikian?, karena selain mereka akan berbelanja ria, mereka ingin sekali berkunjung ke Kota Balikpapan, yang memang dari beberapa orang dari anak asuh kami belum perah kesana, ada yang belum pernah ke Mall ketika mereka belum tinggal di asrama kami. Inilah kebahagiaan mereka dari program ini.

Untuk anda para Donatur yang Allah muliakan, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena berkat dukungan anda pula program Muharram ceria ini terlaksana dengan sukses dan lancar, semoga setiap rizki yang anda donasikan menjadi amal ibadah yang tak terputus dan akan menjadi Syafaat kelak di Yaumul Akhir. Dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada LAZMA PERTAMINA Balikpapan yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga amal ibadah kita semua di terima Allah SWT, dan kita selalu diberikan kemudahan, kelancaran keberkahan rizki, agar kita selalu bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka anak yatim dan dhuafa. aamiin ya rabbal aalamiin.

TERIMA KASIH

 

 

 

 

 

Copyright © Rumah Anak Yatim – Yayasan Sahabat Yatim Indonesia
Yayasan Sahabat Yatim Indonesia located at Jl. Graha Raya Blok M7 No. 17 Kel. Paku Jaya Kec. Serpong Utara, 021- 53126107 , Kota Tangerang Selatan, ID . Reviewed by 6595 Mendukung Program Kami rated: 9.9 / 10