Matematika Sedekah Ustad Yusuf Mansyur

Matematika Sedekah Ustad Yusuf Mansyur

Matematika Sedekah Ustad Yusuf MansyurMatematika Sedekah Ustad Yusuf Mansyur – Tidak jarang masyarkat memperbincangkan betapa ajaibnya Matematika Sedekah Ustad Yusuf Mansyur. Salah jika sang Ustad dianggap yang membuat rumusan seperti ini, akan tetapi beliaulah yang mendakwahkan konsep balasan sedekah yang termaktub dalam Al-Qur’an dan meyakini sepenuh hati akan janji-janji Allah SWT. Hal seperti keyakinan inilah yang kini semakin luntur dikalangan Umat Islam sehingga ketika beliau mengusung tema sedekah ini seakan akan merupakan hal baru dalam Islam.

Ustad yusuf dikenal sebagai ustad sedekah karena banyaknya penampilan ceramah beliau yang bertemakan sedekah dan juga yang lebih fenomenal adalah konsepsi matematika sedekah ustad Yusuf Mansyur. Konsepsi tersebut terbilang ajaib karena dapat menggugah hati bagi para jamaah yang melihat dan tergerak untuk kemudian bersedekah.

Sebagaimana yang kita tahu bahwa konsepsi sedekah, sedekah tidak hanya diartikan sebagai ritula ibadah semata yang biasa dilakukan oleh kebanyakan orang muslim, melainkan bisa menjadi jalan untuk menyelesaikan permasalahandalam hidup seperti kesulitan ekonomi.

Dalam konsepsi matematika sedekah ustad Yusuf Masyur digambarkan sebagai berikut;

1. Memberi satu dibalas 10,semisal kita menyedekahkan uang kita sebanyak seratu ribu, maka kita akan mendapatkan 10 kali lipat dari nominal kita yaitu 1.000.000, hal tersebut berkorelasi dengan ayat yang terdapat dalam alqur’an “Barangsiapa membawa amal yang baik, maka baginya (pahala) sepuluh kali lipat amalnya; dan barangsiapa yang membawa perbuatan jahat maka dia tidak diberi pembalasan melainkan seimbang dengan kejahatannya, sedang mereka sedikitpun tidak dianiaya (dirugikan).” (QS. Al An’aam : 160),

2. Memberi 1 dibalas 700, semisal kita menyedekahkan uang 100.000 maka akan dibalas menjadi 70.000.000 sebagaimana terdapat dalam firman-Nya: “Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al An’aam : 160).

3. Karana kita adalah manusia yang tidak pernah puas maka Allah punya balasan yang tak terhingga dari sedekah yang kita lakukan sebagaimana terdapat dalam Al quran sebagai berikut ; “Dia memasukkan malam ke dalam siang dan memasukkan siang ke dalam malam dan menundukkan matahari dan bulan, masing-masing berjalan menurut waktu yang ditentukan. Yang (berbuat) demikian itulah Allah Tuhanmu, kepunyaan-Nyalah kerajaan. Dan orang-orang yang kamu seru (sembah) selain Allah tiada mempunyai apa-apa walaupun setipis kulit ari.” (QS. Al Faathir: 13).

Dengan demikian maka adapun sedekah yang kita lakukan akan dibalas tak terhingga oleh Alloh swt. Demikian ajaibnya konsepsi matematika sedekah yang di polulerkan kembali oleh  Ustad Yusuf Mansyur bukan kerana sang ustad yang memiliki kemampuan Magis melainkan kuasa Alloh yang menjadikan segalanya begitu ajaib.

Kunci dari gerakan sedekah ini adalah seberapa yakinnya kita terhadap janji Allah berupa balasan terhadap sedekah yang akan dikeluarkan. Kami di Sahabat Yatim dan beberapa Donatur sudah membuktikan janji Allah tersebut. Banyak hajat para donatur mulai dari kesehatan, jodoh maupun ingin memiliki keturunan telah Allah ijabah ketika mereka banyak bersedekah dan membantu anak yatim.

Nah kami cukupkan sekian dulu ya artikel mengenai Matematika Sedekah Ustad Yusuf Mansyur, semoga kunjungan di SAHABATYATIM.ORG berkesan, kami tunggu kedatangannya kembali, karena kami berusaha menghadirkan artikel bermanfaat untuk kebutuhan anda

 

Copyright © Rumah Anak Yatim – Yayasan Sahabat Yatim Indonesia
Yayasan Sahabat Yatim Indonesia located at Jl. Graha Raya Blok M7 No. 17 Kel. Paku Jaya Kec. Serpong Utara, 021- 53126107 , Kota Tangerang Selatan, ID . Reviewed by 6595 Mendukung Program Kami rated: 9.9 / 10