Kisah kaya dengan sedekah

Kisah Sukses Dan Kaya Dengan Sedekah, Tahajud,dan Bersyukur

Kisah kaya dengan sedekah – Sebuah kisah sukses dan kaya dengan sedekah ini mengantarkan pada seeorang yang bukan siapa-siapa lantas kemudian naik kelas menajdi seorang miliyarder. Dari kisah beliau tersebut harapannya kita bisa mengambil hikmah dan manfaat dari padanya.

Bermula pada tanggal 6 september 2011 tepatnya pada hari selasa, seorang pemuda bertemu dengan seorang bapak-bapak bergelar haji sebut saja namanya haji Bakri. Pemuda tersebut bermaksdu hendka meminjammotor untuk membeli karcis untuk kemabli ke JakartaTanggal.

Pemuda tersebut berbincang bincang dengan pak haji Bakri seputar usaha yang pada waktu itu ia geluti. Aset dari usahanya kini mencapai milyaran rupiah. Dengan antusias beliau menjelaskan bahwa usahanya betul-betul dimulai dari zero(nol). Mulanya beliau hanya seorang sales yang menawarkan susu kemudian beralih ke produk obat pertanian. Semuanya sungguh dilakukan dengan perjuangan yang tidak mudah.

Seringkali menemui gagal karena tidak ada customer yang mau membeli susu darinya. Kondidi keuangan Haji Bakri pada mulanya tidak terlepas dari campur tangan Istrinya dalam upaya membantu perekonomian keluarga dengan berjualan sayur disekitar lingkungan rumah. Rumah haji Bakri terletak di sebuah desa yang memproduksi banyak sayuran. haltersebut tentu saja berpengaruh terhadap usaha si Istri.

Kemudia Haji bakri beralih usaha membukatoko kelontong dan jugamenyediakan berbagai obat pertanian di tokonya. Melihat peluang petani sayur yang ada di lingkungannya, usaha menjual obat pertanian tersebutmendatangkan keuntungan miliyaran dikemudian hari. Ada rahasia dibalik kesuksesan beliau yang kemudian beliau tularkan kepada si pemuda yaitu rutinitas ibadah yang biasa Haji Bakri lakukanmenghantarkan pada kesuksesannya saat ini.

1. Rahasia tersebut diantaranya adalah rutin Shalat Tahajud, Waktu Shalat tahajud yaitu sepertiga malam adalah waktu dimana Allah swt datang kemuka bumi untuk menyaksikan hambanya yang bersimpuh meminta pengampunan dan pengharapan. Momentyang sangat idela untuk meminta apapun pada waktu itu,

2. Bersedekah, sedekah tidak akan menjadikankita miskin. Malah justru sebaliknya kan menjadikan kita semakin kaya dan dekat dengan Alloah swt. Sebagaimana Alloh akan menggantikan uang yang kita sedekahkan berpuluh puluh kali lipat bahkan tidak terhingga.

3. adalah bersyukur atas segala nikmat yang diberikan.Karena bahwasanya apa yang kita perbuat adalah tidak terlepas dari campur tangan sang Khaliq dan kelak kita akan kembali kepada-Nya.

Demikian Pak Haji Bakri bercerita kepada si Pemuda tentang Kisah Sukses Dan Kaya Dengan Sedekah, Tahajud,dan Bersyukur.

 

Copyright © Rumah Anak Yatim – Yayasan Sahabat Yatim Indonesia
Yayasan Sahabat Yatim Indonesia located at Jl. Graha Raya Blok M7 No. 17 Kel. Paku Jaya Kec. Serpong Utara, 021- 53126107 , Kota Tangerang Selatan, ID . Reviewed by 6595 Mendukung Program Kami rated: 9.9 / 10