Keajaiban Sedekah Untuk Perkembangan Bisnis Semakin Maju

Keajaiban sedekah untuk perkembangan bisnis memang benar adanya, karena dengan melakukan sedekah kita akan dimudahkan segala sesuatunya oleh Allah yang maha pemberi. Sedekah menyimpan sebuah misteri tersendiri bagi umat manusia. Sedekah mampu mendatangkan berkah dan terkadang berkah itu nyata. Tidak sedikit orang yang sudah membuktikan keberkahan dari bersedekah. Lantas bagaimana ketika kita berbisnis dan dihiasi dengan bersedekah?, anda tidak perlu khawatir jika bersedekah harta anda akan menjadi miskin. Justru jumlah kekayaan kita akan semakin bertambah ketika selalu menyisihkan pendapatan kita, kepada orang–orang yang membutuhkan.

Sebuah bisnis akan berkembang lebih pesat ketika kita didalam Al–Qur’an surat Al–An’am ayat 160 berbunyi bahwa Allah telah berjanji akan melipatgandakan pahala hingga 10 kali lipat bagi mereka yang sudah berbuat kebajikan. Sehingga sebenarnya dalam melakukan sedekah kita tidak perlu ragu untuk menyisihkan penghasilan untuk mereka yang membutuhkan. Ilmu sedekah dapat dikatakan 1-1= 10 dimana, banyak fenomena keajaiban bersedekah yang sudah benar adanya.

Seberapa Besar Keajaiban Sedekah Untuk Perkembangan Bisnis?

Banyak orang berpenghasilan besar tetapi selalu merasa tidak cukup, bahkan beberapa diantaranya justru lebih banyak pengeluaran daripada pemasukan disetiap bulannya. Mungkin diri kita pernah merasakan demikian maka, intropeksilah mungkin sedekah yang kita keluarkan terlalu sedikit sehingga, berkah yang Allah berikan juga sekedarnya saja. Keajaiban sedekah untuk perkembangan bisnis perlu dipahami oleh seorang pengusaha yang masih memiliki jiwa pelit untuk membagi sedikit penghasilannya untuk bersedekah.

Jangan merasa ragu ataupun bimbang ketika akan melakukan sedekah, maka lakukan dan mulailah dari sekarang. Untuk melakukan sedekah ini jangan tunggu harus memiliki banyak uang justru, saat terpuruk adalah waktu yang tepat untuk melakukannya, agar mendapatkan Keajaiban sedekah untuk perkembangan bisnis. Tidak perlu berfikir akan bersedekah ketika usahanya sudah mulai berkembang lebih pesat. Salah satu faktor utama pendatang rejeki dan memudahkan perkembangan bisnis adalah dengan bersedekah sebagaimana Allah akan melipatgandakan pahala dan ganjaran bagi umatnya yang melakukan sedekah dengan memberikan sesuatu kepada orang yang membutuhkan.

Dapat dibayangkan ketika anda mulai mengembangkan sebuah usaha pasti selalu berfikir supaya usaha tersebut menjadi lebih besar dan dapat meraup keuntungan dengan penghasilan cukup supaya kondisi finansial selalu tercukupi dengan baik. Didalam sebuah usaha pasti ada yang namanya resiko dimana harus siap kalau tidak rugi ya untung. Dengan demikian imbangi dengan sedekah dan selalu berupaya untuk mendekatkan diri kepada Allah supaya perkembangan usaha selalu dimudahkan.

Memang sangat susah untuk memantapkan hati bahwa dengan berbagi justru kia akan mendapatkan nikmat yang lebih baik. Sedekah dapat dilakukan dari jumlah sedikit asalkan didasari rasa ikhlas sehingga tidak perlu menunggu kita kaya untuk melakukan sedekah. Justru kita akan menjadi kaya dengan bersedekah dan tidak akan menjadi miskin ketika bersedekah secara rutin. Misalnya usaha kecil anda baru berkembang dan setiap harinya mendapatkan omset sebesar 200 ribu anda bisa menyisihkan sedikit misalnya hanya 20 ribu rupiah untuk bersedekah.

Keajaiban dari bersedekah tidak langsung terjadi semua akan berproses dan berbanding lurus sesuai dengan usaha keras ada dalam mengembangkan sebuah bisnis. Dari uang 20 ribu dalam jangka satu bulan bisa saja usaha anda menjadi lebih pesat sehingga bisa mendapati omset 500 ribu disetiap harinya. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa dalam berbisnis itu harus diimbangi dengan bersedekah karena keajaiban sedekah untuk perkembangan bisnis itu memang benar–benar ada asalkan kita selalu ikhlas dan sabar dalam mengembangkan bisnis tersebut.

Copyright © Rumah Anak Yatim – Yayasan Sahabat Yatim Indonesia
Yayasan Sahabat Yatim Indonesia located at Jl. Graha Raya Blok M7 No. 17 Kel. Paku Jaya Kec. Serpong Utara, 021- 53126107 , Kota Tangerang Selatan, ID . Reviewed by 6595 Mendukung Program Kami rated: 9.9 / 10