IbuQu

ibuqu

IbuQu ( Insentif Bulanan Guru Qur’an )

Walaupun jasa para pengajar Al-Qur’an begitu besar, namun kadang tak diimbangi dengan penghargaan dari masyarakat yang sesuai untuk mereka. Padahal, pekerjaan mereka begitu mulia. Lebih mulia dari guru biasa. Mereka membuat anak-anak bisa membaca Al-Qur’an, mengerti sholat, doa, dan tahu ilmu agama adalah tugas yang amat mulia.
Namun realitas saat ini, para pengajar Al-Qur’an sedikit demi sedikit “menghilang”. Kebutuhan ekonomi yang mau tidak mau harus mereka penuhi membuat mereka mencari pekerjaan formal yang lebih menjanjikan. Akhirnya walaupun dengan berat hati, aktifitas mengajar Qur’an terpaksa mereka tinggalkan.
Maka agar pengajar Qur’an tak semakin hari semakin menipis, mereka harus mendapatkan perhatian dan apresiasi yang layak atas jasa besarnya. Yuk bersama Sahabat Yatim Indonesia, kita berbagi kepedulian pada kesejahteraan para pengajar Al-Qur’an.

Copyright © Rumah Anak Yatim – Yayasan Sahabat Yatim Indonesia
Yayasan Sahabat Yatim Indonesia located at Jl. Graha Raya Blok M7 No. 17 Kel. Paku Jaya Kec. Serpong Utara, 021- 53126107 , Kota Tangerang Selatan, ID . Reviewed by 6595 Mendukung Program Kami rated: 9.9 / 10