Contoh Undangan Aqiqah

Contoh undangan aqiqah ini mungkin kelihatan sederhana akan tetapi mengena sekali. Ya, pada dasarnya undangan merupakan alat untuk mengundang tetangga supaya mereka bisa hadir dalam syukuran atas kelahiran dari putra-putri Anda. Dalam Kesempatan ini kami akan sedikit memberikan contoh dalam membuat undangan aqiqah yang lumrah yang sering terdapat di sekitar Anda.

Pertama kali saat Anda mau membuat undangan aqiqah, salam pembuka adalah hal yang harus Anda jadikan sebagai kata awal dalam undangan. Kebanyakan  biasanya memakai salam “assalamualaikum”, atau mungkin dengan kata lain, Anda harus membuat kata pembuka supaya tampak menarik.

Yang kedua yaitu kontent atau isinya. Isi dari contoh undangan aqiqah biasanya berisi detail tempat, hari serta tanggal acara aqiqah dilaksanakan. Oh ya, waktu pelaksanaan acara juga amatlah penting. Anda tidak mau kan kalau para tamu undangan datang terlambat atau terlalu awal karena tidak mengetahui waktu pelaksanaan acaranya?

Dan yang terakhir yaitu penutup. Ini adalah hal yang sudah lumrah didalam suatu surat. Terlebih dalam undangan dalam aqiqah ini, penutup adalah salah satu bentuk harapan supaya tetangga yang Anda undang betul-betul dapat hadir. Dan, menutup undangan dengan salam merupakan salah satu bentuk rasa sopan kita terhadap para undangan.

Nah, untuk penerapan dari contoh undangan aqiqah ini, Anda dapat melihatnya dibawah ini. Kami akan berikan beberapa contoh undangan aqiqah yang simple dan mudah untuk Anda buat.

Contoh Undangan Aqiqah

 

contoh undangan aqiqah 1

 

 

contoh undangan aqiqah 2

 

contoh undangan aqiqah 3

 

contoh undangan aqiqah 4

 

contoh undangan aqiqah 5

Copyright © Rumah Anak Yatim – Yayasan Sahabat Yatim Indonesia
Yayasan Sahabat Yatim Indonesia located at Jl. Graha Raya Blok M7 No. 17 Kel. Paku Jaya Kec. Serpong Utara, 021- 53126107 , Kota Tangerang Selatan, ID . Reviewed by 6595 Mendukung Program Kami rated: 9.9 / 10