Anak Yatim Samarinda Punya Asrama Baru

Samarinda – Kota Tepian adalah nama lain dari Kota Samarinda, sebagai Ibu Kota dari Provinsi Kalimantan Timur yang berada di Tepian Sungai Mahakam, Tanggal 12 Juni 2014 Berkat Rahmat dan Karunia Allah SWT Yayasan Sahabat Yatim Indonesia meresmikan pembukaan Asrma baru Sahabat Yatim Indonesia Cabang Kota Samarinda, tepatnya di Perum Karpotek Jl. Kemangi Blok PP No 13 RT 014, Kelurahan Karang Asam Ulu Kecamatan Sungai Kunjang – Samarinda.

Acara yang di hadiri para tokoh dari aparatur pemerintahan dan Alim Ulama setempat berjalan lancar dan sukses, di antaranya yang hadir adalah :

  1. Ketua RT 014, Bpk H. Ali
  2. Sekertaris Lurah Karang Asam Ulu, Bpk Marus
  3. Babin Kamtibmas, Bpk Suyatno
  4. Babinsa, Bpk Gunarto
  5. Danramil, Bpk Herman
  6. Kapolsek Sungai Kunjang, Bpk Harun
  7. Al Habib Muhammad Bin Syekh Abu Bakar
  8. Al Habib Fauji Al Khirid, dan
  9. 10 Perwakilan Ketua RT dari Kelurahan Karang Asam Ulu

Di acara ini pun para tokoh berkesempatan memberikan santunan secara simbolis kepada anak asuh yayasan Sahabat Yatim Indonesia, dan memberikan sambutan gembira atas hadirnya Sahabat Yatim Indonesia di Kota Samarinda, sebagaimana yang di ungkapkan oleh Bapak Marus selaku sekertaris  lurah Karang Asam Ulu, “ Saya menyambut baik hadirnya Yayasan Sahabat Yatim Indonesia di Lingkungan kami, Khususnya di Kelurahan Karang Asam Ulu,semoga Visi Misi Sahabat Yatim Indonesia untuk menolong anak yatim di Samarinda menjadi amal baik dan Keberkahan untuk kita semua masyarakat Kota Samarinda. aamiin”

Al Habib Muhammad Bin Syekh Abu Bakar di acara ini memberikan Tausiyah atau wejangan tetang betapa pentingnya menolong dan membina anak yatim, keberkahan dan pahala yang berlipat  sebagai ganjaran bagi siapa saja yang menafkahkan sebagian Rizkinya untuk menolong para anak yatim dan dhuafa, sebagaimana yang sudah di contohkan oleh Nabiyullah Muhammad SAW yang dermawan, dan Al Habib juga mengajak kepada para aparatur pemerintah untuk bersama-sama peduli kepada anak yatim dan dhuafa yang ada di Kota Smarinda dan Mendukung kegiatan Yayasan Sahabat Yatim Indonesia di Samarinda yang sudah membantu Pemerintah dalam program mengentaskan kemiskinan khususnya di Kota Samarinda.

Semoga kegembiraan di acara Pembukaan Asrama Sahabat Yatim Indonesia Cabang Samarinda juga di rasakan para anak yatim dan dhuafa di Kota ini, karena mereka akan merasakan manfaat dengan hadirnya Sahabat Yatim di tengah – tengah mereka. Aamiin

 

Copyright © Rumah Anak Yatim – Yayasan Sahabat Yatim Indonesia
Yayasan Sahabat Yatim Indonesia located at Jl. Graha Raya Blok M7 No. 17 Kel. Paku Jaya Kec. Serpong Utara, 021- 53126107 , Kota Tangerang Selatan, ID . Reviewed by 6595 Mendukung Program Kami rated: 9.9 / 10